Sagittarius Splash Rainbow☂: Cara Menambahkan ChatBox ke dalam BLOG
     

Cara Menambahkan ChatBox ke dalam BLOG

 
Halo semuanyaaaaaa:) Kali ini aku mau share tutorial membuat ChatBox. Udah pada tau kan chatbox itu apa? Ininih buat yang ngktau, coba kalian buka shoutbox aku yang ada di sebelah kanan, ada chatbox hello kitty kan? Nah itu dia chatbox, tapi yang aku share cuman chatbox biasa yaaaa, ngak pake bingkai, mungkin lain waktu;) Let's check!
1. Buka situs ini >> http://cbox.ws

2. Masuk dengan cara memasukan nama kalian and passwordnya. Jika belum, daftar saja dulu di Sign Up.






3. Kalau kalian memilih Sign Up, kalian isi isi saja dulu formulirnya! yang email itu harus @yahoo.com yah... mmm kalo isi isi namanya ituh gak boleh pake spasi!! harus disambung... ingat! harus disambung. lalu centang pada tulisan berwarna merah itu. klik "Create My CBox"

4. Kalau sudah, KLIK Publish.





5. Copy Codenya, kalau mau Praktis. Klik aja yang ada di Kotak itu.





6. Pergi ke Blogger, Tata letak.





7. Tambah gadget.





8. HTML/Java Script.


 
 9. Paste codenya, tanpa judul, save.



10. Simpan Perubahan.


   

Selamat mencoba!!! Semoga berhasil

"Wassalamualaikum"
Cr: Farah

2 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^