Sagittarius Splash Rainbow☂
     

I'm Come Back!

Apa kabar semua? Baik-baik saja, kan? Semoga semuanya dalam keadaan baik, ya. Aamiin.
Ada yang masih inget dan kenal sama aku? Iya, aku memang sudah lama hiatus dari blog, kalo gak salah inget terakhir kelas 9._.v 
Semenjak itu, aku jarang buka blog bahkan gak pernah, kalo pun buka cuma ngeliat cbox doang-_-" mian. Insya Allah sekarang akan diusahain buka blog sekali-kali, tapi gak janji ya, waktu luang pas SMA ternyata jauh lebih sedikit dibanding SMP dulu. Oh iya, ada yang mau bantu aku? Ceritanya aku ikutan lomba essay secara online, dan 20% penilaiannya ditentukan oleh komentar pembaca, jadi tolong berikan komentar positif ya ke essay aku. Klik di sini yaaaaa.
http://essay.unipdu.ac.id/unlimited-freedom-membuai-para-belia/
Judul essay punyaku "Unlimited Freedom Membuai Para Belia". Mohon dibaca dan jangan lupa kasih komentar yang positif ya! Semoga bermanfaat, terima kasih :)

Jessie J - Who's Laughing Now


Siang semuanya, mungkin ini bakalan jadi post terakhir minggu ini. Karena senin depan aku US._. Aku mau share tentang lagu yang maknanya mungkin bisa jadi pelajaran buat kita semua. Dalam lagu ini diceritakan Jessie yang dulu suka dibully dan diejek teman-temannya, lalu dia menjadi sukses dan teman-temannya mulai deh modus-_- Jadi kita gaboleh kayak temen2nya Jessie ya. Kabarnya, lagu ini memang dibuat untuk menyindir teman-temannya Jessie loh, ada beberapa lirik yang berkenaan dengan hal itu. Kalo penasaran download lagunya yaa.