Sagittarius Splash Rainbow☂: Cara Menambahkan Mood ke blog (beberapa Mood)
     

Cara Menambahkan Mood ke blog (beberapa Mood)


 
Halooooo? Udah tau belom "Mood" itu apa? Kalo dulu kalian pernah kunjungi blog aku, pasti ngeliat kan ada payung-payung kecil jatuh-jatuh? Nah, itutuh yang namanya Mood! Tapi, sekarang aku udah ngk pake lagi, ntar blog aku jadi berat karena kebanyakan elemen^^ Aku baru dapet nih link html beberapa Mood Blog yang unik banget! Aku mau share link html sekaligus cara menambahkannya, eyaaak. Check it out!!!

1. Sign in akun blogger
2. Dashboard > Tata Letak > Tambahkan gadget > html/java script.
3. Copy lalu paste salah satu link html di bawah ini, yang kalian suka yaaaa;;)























































4. Terserah mau di kasih judul atau nggak. Klik save.
5. Selesai:) selamat menikmati!!! 
Cr: Bina

1 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^