Sagittarius Splash Rainbow☂: Mengubah Favicon Blog
     

Mengubah Favicon Blog

Aku nerima request lagi nih dari ask.fm. Tapi aku ngktau namanya, soalnya dia ngak nulis nama. Dia nanya cara mengubah favicon blog. 



1. Sign in akun blog.
2. (Pada Dashboard) Tata Letak > Gadget 'Favicon' klik edit > Ganti Favicon.
3. Pilih file gambar pada dokumen laptop/komputer (kalau mau pake gambar dari internet, save dulu gambarnya, kalo mau pake url, tulis urlnya di kolom search data nya. Inget! Ukuran gambarnya jgn terlalu besar)
4. Simpan Perubahan.
Nah, mudah kan?^^

4 komentar:

  1. hehe itu aku, vania. ^^ sorry kelupaan buat nulis namanya ._.v
    Makasih yaa~

    BalasHapus
  2. ngkpapa kok vania^^ oke sama2:)

    BalasHapus
  3. Kira-kira maksimal sama Minimal ukuran gambar nya berapa ya kak?..

    BalasHapus
  4. kak, klo ngubah favicon di blogskin gmna?

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^