Sagittarius Splash Rainbow☂: Cursor for Sekar, Laras, dan Fanbase Bella (Request)
     

Cursor for Sekar, Laras, dan Fanbase Bella (Request)


Siang readers^^ Post kali ini adalah request cursor dari Sekar, Laras, dan fanbase Bella Graceva. Sebelumnya, aku minta maaf sama Sekar dan Laras karena request nya baru kebaca. Aku bener2 nggak tau, soalnya kalian nggak ngasih tau lewat cbox kalo kalian request._.v Oiya, untuk fanbase Bella, maaf ya ukuran tulisannya agak kecil, soalnya nama yang di request panjang banget-_- kalo kepanjangan ntar nggakbisa. Oke, langsung aja di cek ya. Mian, kalo jelek O:)






7 komentar:

  1. Balasan
    1. ngkbisa dijelasin sih cara buatnya, tp aku buatnya di photoshop:)

      Hapus
  2. thank you kak ! oh iya kunjungi ask.fm kami yah : bellaceversindo :)

    BalasHapus
  3. kak gimana cara pasang nya sih ? susah bgt :(

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^