Sagittarius Splash Rainbow☂: Second Giveaway by Syifa
     

Second Giveaway by Syifa


Hai;3 aku mau ikut segmen/giveaway lagi nih, segmennya Syifa yang ngadain, sebenernya udah dari beberapa hari yang lalu, tapi karena aku sempet lup ngepost jadi baru di post sekarang;3 nggakpapa lah ya, yg penting ikutan...
Mau ikut? Ayoayo..klik banner di atas ya:)

Peraturan 

Follow :  https://twitter.com/ShinRae_In *Tulis nama twittermu (bagi yg punya)* (udah, twitterku @novitalsyn)
Follow my blog (udah lama, hhe)
Tag 3 org temanmu (Salsa, Nahla, Vivi)
WARGANEGARA INDONESIA (pasti, dong)
Jawab pertanyaan2 berikut (oke)

Questions

Blog favorit kamu siapa?
=> Semua blog yang pernah ku kunjungin dong{} karena, semuanya itu adalah inspirasi buatku.
Knp kmu suka nge-blog?
=> Seru aja, bisa dapet pengalaman dan tentunya banyak temen.
Menurutmu, aq itu orgnya kayak gmn?
=> Sebenernya aku nggak terlalu tau sih kamu orangnya kayak gimana, tapi mungkin secara jujur kamu itu sedikit maksa wkwk :D (kamu sendiri yang bilang sama aku) buktinya maksa aku ikutan segmen, tapi makasih loh udah ngingetin-_- kalo enggak aku pasti bakalan lupa._.v
Apa kekurangan blog aku?
=> Apa ya? (ditanya kok, malah balik tanya) sejauh ini sih menurutku belum ada ya, blog kamu bagus, unik dll. Tapi, kalo ke depannya blogmu ada kekurangan pasti aku bakal kasih tau biar blogmu semakin cantik untuk readers dan visitors hhe.
Saran buat blog aq apa?
=> Uh, sejauh ini belum ada sih, mungkin satu deh ya (nggak penting banget) coba kamu kalo blogwalking sekalian minta follback, sayang kan kalo blog sebagus kamu followersnya belum sampe 10000000000000000 wkwk (ini apa?-_- aku becanda doang kok)
Kmu suka template apa?
=> Sampe saat ini, aku masih jatuh cinta sama template designer yang aku pake di blog ini loh<3{}
Harapanmu for my blog?
=> Hum, semoga kedepannya makin banyak followers, visitors, dan tentunya makin bermanfaat bagi semua orang khususnya blogger{}

Hadiah yang aku pilih:
1. 1 pack doodle
2. 7 png boyband/girlband favoritku{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^