Sagittarius Splash Rainbow☂: Little Information II
     

Little Information II


Salam hangat untuk para bloggers, blogwalkers, readers, followers dan juga visitors blog pribadiku ini...
 
          Bukan mau sok formal dengan menulis entri yang diawali dengan kata-kata sok serius begitu, tapi jujur, aku berusaha meluangkan waktu untuk menulis entri yang bagiku penting untuk melegakan hatiku dan entah penting atau tidak untuk kalian, yang jelas aku hanya ingin menulis kata maafku disini.
          Untuk para sahabat dunia maya, para bloggers yang semuanya sudah aku anggap seperti keluarga sendiri, maaf jika hanya bisa meluangkan waktu sedikit untuk sekedar membalas pesan-pesan kalian di chatbox blog ini. Aku juga masih berusaha untuk memenuhi beberapa request tutorial dari kalian. Aku minta maaf tidak bisa mengiyakan ajakan kalian untuk ikut segmen/giveaway/sejenisnya, untuk mereka yang masih setia dan masih ingat aku dengan meletakkan namaku sebagai "people who tagged" di segmen mereka. Rasanya sedih tidak bisa ikut segmen-segmen kalian, kadang ada satu/dua segmen yang sebenarnya masih bisa ku ikuti meski dalam keterbatasan waktu. Tapi, aku mau coba adil di sini, satu ga ikut, yang lain juga engga. Lagian ini cuma masalah waktu, aku bener-bener menghargai kalian yang udah tag aku atau ajak aku secara langsung.
          Serius, aku ga nyangka kelas 9 bakal menyita waktuku sebanyak ini, bahkan aku harus rela meninggalkan hobiku buat blogging untuk sementara waktu atau mengurangi waktu blogging. Bayangin waktu les aku yang sekarang dari Senin sampe Minggu. Jadi maafkan aku, bukan tidak menanggapi segmen kalian, tapi aku punya waktu yang terbatas sekali:( Buat sahabat-sahabat dunia maya dan bloggers kalian masih bisa contact aku di twitter/facebook yang jelas lebih praktis daripada blog. Aku usahakan selalu membalas pesan cbox kalo sempet;)
          Terakhir, aku minta dengan sangat jangan mudah percaya pada novitalsyn palsu, kan bisa aja mentang-mentang aku jarang on ada yang menyamar, selagi dia nyamar buat kebaikan seperti mewakilkan aku buat walkingback ke blog kalian sih gapapa, tapi kalo ada novitalsyn yang kasar sama kalian jangan mudah dipercaya, ingatlah gimana perlakuan aku selama ini sama kalian aku belum punya musuh dunia blog:) Jangan juga ada kerusuhan di blog ini:) Aku sebenernya pengen menghapus cbox untuk sementara waktu, tapi kasihan kalian yang kalau tiba-tiba harus contact aku kan? Aku juga akan selalu berusaha balesin pesan-pesan cbox:) Terimakasih perhatiannya dan waktunya untuk bersedia baca coretan ini:)

4 komentar:

  1. iya Kak, aku juga ngerti, sebentar lagi kakak ujian kelulusan, sama kayak aku, jadi serba sibuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya dew, kalo kelas2 akhir gini deh nasibnya:) enaknya nanti ps kelas lain sibuk ngurusin ulangan, kita udah tenang duluan, soalnya kita duluan wkwk.

      Hapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^