Sagittarius Splash Rainbow☂: Cara Menambahkan Musik ke Blog (Versi SCM)
     

Cara Menambahkan Musik ke Blog (Versi SCM)

 
Aku mau kasih tau cara nambahin musik ke blog. Kayak di blogku kan ada musiknya. Tapi, blogku pake skin scm yah! Kalo kemaren aku sempet kasih tau itu yang versi divine music, sekarang versi scm player ya:)


1. Kamu pergi ke link ini.
2. Pilih skin default yang kamu suka. Klik next.
3. Tulis judul lagu dan url youtube lagu yang kamu suka (kalo url yg bukan dari youtbe aku ngktau bisa/ngk) Lalu, klik next (kalo mau nambahin lagu lebih dari 1, bisa klik 'Add More Songs'.



4. Atur tampilan scm player kamu. Keterangan bisa lihat gambar di bawah:) Klik, Done.


5. Copy kode yang ada di dalam kotak.


6. Sign in akun blog > (Pada Dashboard) Tata Letak > Add a gadget > Html/Javascript > Paste kode yang kamu copy tadi di ruang html/javascript itu > Save Changes.
Selesai:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^