Sagittarius Splash Rainbow☂: Menambahkan Border pada Garis Luar Blog
     

Menambahkan Border pada Garis Luar Blog

 
 Hello everybody;3 Now, I wanna share a tutorial to make border in your lovely blog. Haha._.v jadi maksudnya border di sini itu, border ini akan membungkus garis luar blogmu. Mau coba? Read More;3

1. Sign in akun blog.
2. (Pada Dashboard) Template > Edit html.
3. Cari kode di bawah ini.

.content-inner {

4. Sudah ketemu? Bagus;) Copy kode ini, di bawah kode yg kamu cari tadi.

 border: 3px solid #000000;

note:
-kode berwarna ungu itu bisa diganti dengan ketebalan border yg kamu inginkan.
-kode berwarna biru itu bisa diganti dengan jenis border [ dashed | dotted | solid ] pilih salah satu.
-kode berwarna merah itu bisa diganti dengan warna border yg kamu inginkan, untuk memilih kode warna, pergi ke link ini.

5. Sudah diedit? Aku sarankan untuk mengklik 'Pratinjau Template' dulu. Kalau tidak ada kesalahan barulah klik 'Save Changes' Sebab, kalo ada kesalahan, aku ngk tanggung jawab loh;3._.v wkwk
Selesai! Semoga berhasil!!!

1 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^