Sagittarius Splash Rainbow☂: Centre-kan Blog Header
     

Centre-kan Blog Header


Heihooo... *katanya lagi hiatus, kok ngepost sih?* Sebenernya lagi pengen aja gitu ngepost;3 Tutorial kali ini baca sendiri ya di judul. Mungkin ngak terlalu berguna, tapi siapa tau aja kan.

1. Sign in akun Blog.
2. (Pada Dashboard) Template > Edit Html.
3. Cari kode di bawah ini (Ctrl+f)
 
/* Content
 
4. Ketemu? Bagus;) Sekarang, copy kode di bawah ini, lalu paste-kan di atas kode yang kamu cari tadi.
 
.Header img { margin-$startSide: auto; margin-$endSide: auto; }
 
5. Sebelum Save Changes, ada baiknya 'Pratinjau Template' dulu. Sebab, kalo terjadi kesalahan, yaa aku ngakbisa bantu apa2;)
Selesaiiiii.... 
Cr: Salsa

4 komentar:

  1. maksudnya centre itu diapain headernya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf aku yang jawab.. Center itu di Ketengahin gitu deh... Seinget aku sih,..

      Hapus
  2. Kakak.. Hiatus itu apa sih?... hehehe
    Sama bikin Komentar ada garis garis nya gni gimana sih? #ciee_aku_nanya_mulu :3

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^