Novita Lesyani☂: First Segmen by Zahra
     

First Segmen by Zahra


Haii haii~ Aku bilang lagi hiatus kan? Tapi, sekarang lagi musim banget ya segmen._.v Jadi, aku ikut semua :D meski, kataku aku lagi hiatus :D Nah, kali ini aku berpartisipasi dalam acara "First Segmen by Zahra" Yok diliat!

 


Mau ikut? Klik banner diatas ya :)
 Pertanyaan:
Sun Siapa yang mengajakmu membuat blog?
Sun Kenapa kamu minat ngeblog?
Sun Siapa blogger favoritmu?
Sun Templatemu type apa?
Sun Kenapa kamu pake template type itu?
Sun Menurutmu aku itu orangnya gimana?
Sun Menurutmu blog Zahra itu gimana?

Jawaban:

Sun Ngakada :D itu keinginan sendiri kok ;3
Sun Karena asik aja, selalu buat aku penasaran, dan sekarang aku punya banyak temen kenalan dari blog ;3
Sun Semuanya :D abisnya semua buat aku terinspirasi sih ;3
Sun Picture Window
Sun Karena aku suka =D bentuknya kayak gelembung2 :D *bagi aku loh*
Sun Em, gimana ya :S abis aku belom kenal deket sama Zahra, apalagi ketemu :D ngak pernah :D jadi kurang tau, tapi kalo diliat dari chatan nya sama temen2nya, kayaknya sih ramah :D ya semoga aja gitu ;3
Sun Cute bangetttttt, dan semoga kedepannya tambah cute :D      



Hadiah yang aku pilih:
1. 3 jenis font cute
2. 2 header PNG

Tagged:
1. Selma 
2. Salsa 
3. Deva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^