Sagittarius Splash Rainbow☂: Little Segmen: Happy Anniv Mother by Fryda
     

Little Segmen: Happy Anniv Mother by Fryda


Oke, kali ini aku mau ikutan segmen lagi, kali ini diselenggarakan sama Fryda yah :) Sebelumnya, aku mau ngucapin "Selamat Hari Lahir Ibu Fryda, semoga akan terus menjadi Ibu yang terbaik untuk Fryda".

 

Mau ikut? Klik banner diatas yah;)
 
Syaratnya pas semua tuh :) Cuma, kalo nope maaf banget ngakbisa aku publikasikan, aku takut ada yang ngirim sembarangan ke nope aku soalnya, nope itu penting ngakmau aku ganti *kok jadi curhat?._.v* Terus kalo menang, hadiahnya aku minta buatin banner aja deh :D
 
Pertanyaan:
Pencil Menurut kamu, ibu itu apa?
Pencil Apa jasa ibu kalian yang paling membuat kalian terharu?
Pencil Jika kalian sudah besar & Sukses, Apakah yang kamu lakukan terhadap ibu?
Pencil Siapa pahlawan super di hidup mu?
Pencil Apa yang kalian rasakan, ketika melihat ibu kalian menangis karena tidak bisa mencukupi kebutuhan pribadi kalian?
Pencil Apakah kamu percaya, kata pepatah " Ibu marah, berarti sayang" ?
Pencil Jika kamu melihat ibu menangis, kamu akan?
 
Jawaban:
Pencil Ibu itu pahlawan tanpa tanda jasa, meski ibuku bukan seorang guru, tapi emang itu kenyatannya.
Pencil Mengandungku selama 9 bulan tanpa pernah mengeluh dan melahirkanku susah payah.
Pencil Membahagiakan ibu, meski pun sebanyak apapun aku memberi ibu kebahagiaan, jasa-jasa ibu ngak akan pernah bisa terbalas.
Pencil Ibu.
Pencil Sedih.
Pencil Percaya, Ibu marah karena peduli, kalo ngak peduli ngak akan marah.
Pencil Memeluknya sampai ibu berhenti menangis.
 
Aku jadi sedih baca pertanyaan dan jawaban segmen ini :') Jadi keinget ibu mulu :')       
 
Tagged: 
1. Selma 
2. Salsa 
3. Deva 

2 komentar:

  1. Yea... enggak apa - apa kok enggak nyerahin nope.. Tahnks udah mau ikut XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhi iya :D lagian aku seneng kok dibolehin ikut :D

      Hapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^