Sagittarius Splash Rainbow☂: First Segmen Anniversary Blog by Safira
     

First Segmen Anniversary Blog by Safira


Halo readers :D Aku memang lagi hiatus *lah terus kenapa buat entri?* karena, aku kan ngak hiatus sepenuhnya =)) Oke, kali ini aku mau ikut dan memeriahkan acara "First Segmen Happy Anniv By Safira" 

Mau ikut? Klik banner diatas yaaaa;3

Syaratnya udah ya \m/
Pertanyaan: 
Pencil Menurut Kalian blog Safira itu apa? 
Pencil Menurut kalian, Safira itu orangnya tipe kayak apa? 
Pencil Menurut kalian Safira itu copycat gak? xD 
Pencil Kalau enggak menang, jangan marah ya? xD 
Pencil Apa impian kalian tentang blog ini?
Jawaban:
Pencil Blog yang membantu banget :D soalnya tutobiesnya banyak banget :D Jadi, blog Safira itu blog tutobies dan juga online diary yah=D Soalnya, aku pernah liat Safira ngepost curhatannya sih :D
Pencil Aktif banget, meskipun aku ngak pernah ketemu, tapi kayaknya dia cerewet deh :D Tapi, aslinya baik juga kok;)
Pencil Ya ngak lah! Meskipun ada tutobiesnya yang ambil dari blog orang, toh Safira ngak lupa kasih credit, kan?
Pencil Iya dong ngak marah :D udah ikut ngeramein aja udah seneng :D
Pencil Impiannya ya semoga blog ini tambah jaya *hehe._.v* harapan dan impian terbesarnya 'JANGAN PERNAH CAPEK NGEBANTU NEWBIE DAN BLOGGER SEPERTI KAMI YANG BAWEL' wkwk :D
Tagged:
1. Selma
2. Deva
3. Salsa

Dan, kalo aku menang *amin* 
1. Pulsa 20rb 
2. Banner (GIF) *sampe sekarang aku belom punya banner soalnya._.* 

1 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^