Sagittarius Splash Rainbow☂: First Segmen by Faradina
     

First Segmen by Faradina


Malam:) aku mau ikutan segmen lagi nih... hhe. Kali ini, segmen by Faradina. Katanya sih dia buat segmen ini karena mau ikut orang2 yang pada buat segmen *ada ada aja* Oke, langsung aja! Bismillah... semoga menang:)



Mau ikut?? Klik banner di atas, ya:)

 Follow blog ini! Kalau Nggak follow, nggak bisa menang ya :p. (udah:))
 Tag 3 orang temenmu (di bawah ya)
 Masukkin banner ini di entri kamu nanti. Kalo bisa masangnya di HTML ya :) Kode : (udah:))
<a href="http://mydiaryblog-faradina.blogspot.com/2013/10/first-segmen-by-me.html"><img border="0" height="320" src="
http://2.bp.blogspot.com/-ITGUhV99vQ4/UmMjdePvDRI/AAAAAAAAAN8/LMzFe9APsEQ/s1600/banner+my+segmen.png" width="320" /></a></div>
Pertanyaan :

 Menurut kalian Blog aku Gimana?
=> Bagus:) Aku suka kalo liat blog orang bertema, dan kamu temanya ungu^^
 Apa kalian pernah pake tutobies dari aku?
=> Belum:S terakhir aku kunjungin blog kamu waktu itu, pas Salsa ngepost tentang blog yang dia edit, dan aku liat blog kamu belum ada isinya._.
 Apa kalian pernah copycat tutobies dari aku?
=> Belum, alasannya sama kayak yang di atas:|
 Apa kalian suka sama Blog aku? Alasan?
=> Suka, simpel cuman tetep bertema, jadi kalo pengunjung visit ke blog kamu mereka merasa blog kamu itu terhubung bagian-bagiannya:)
 Apa yang kalian harapin di Blog aku?
=> Semoga ke depannya makin bermanfaat untuk orang lain, terutama newbie:) (amin)
 
Tag:  
2. Salsa
3. Selma

Hadiah yang aku pilih:
1. Doodles Random Part3
2. Pulsa 5rb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^