Novita Lesyani☂: Segmen by Zahra
     

Segmen by Zahra


Hai hai... aku mau ikutan segmen by Zahra yaa... Dari kemarin aku udah niat buat ikut, tapi belum sempet kebuat post. Akhirnya, hari ini malah ditag oleh Salsa :D hhe. Makasih, ya. Bismillah, semoga menang :)

G.I.L.A . Skip.
 
 Yang mau ikutan, klik banner di atas ya :)
Semua persyaratan aku penuhin yah :) Untuk tag temen dan hadiah aku taruh di bawah. Sedangkan syarat untuk memberi link post ini di comment box kamu, nanti kalo post nya udah :D hhe.
 
Questions
;) Menurutmu bagaimana dengan tampilan blog Zahra?
;) Zahra itu kayak gimana sih orangnya menurutmu?
;) Harapan untuk blog Zahra kedepannya?
;) Template blogmu apa?
;) Kenapa pakai template itu?
;) Pacaran itu enak atau gak menurutmu?
;) Hari ini kamu qurban gak?

Answer
;) Blog Zahra bagus :) Temanya pink, dan aku sekarang suka pink. Blogku juga pink soalnya ;3
;) Aku nggak terlalu deket sama Zahra meskipun udah beberapa kali chattingan di chatbox. Tapi, sejauh ini ak belum denger dia bertengkar sama blogger lain.
;) Yah, kalo namanya harapan sih pasti semoga kedepannya lebih unyu deh ya :) dan semakin bermanfaat :D
;) Kalo blogku yang ini (pertama) pake template designer (picture window)
;)  Hhi, kadang enak kadang nggak loh ;3
;) Tahun ini, aku lagi nggak kurban :)

Hadiah:
1. Difollow ask.fm
2. 1 Seohyun SNSD Pack (Isi 17 biji)
 
Tagged:
1. Deva 
2. Rizka 
3. Dyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^