Sagittarius Splash Rainbow☂: First Segmen by Dhyani
     

First Segmen by Dhyani


Hai2! ngepost lagi, nih! Sebenernya udah di tag dari kemaren2 kalo ga salah sih sama safira dan salsa, buat ikut segmen dhyani. Tapi karena kemaren2 masih males ngepost, jadi hari ini deh^^ Maaf bangetttt...
Mau ikut? Iya dong! Klik banner di atas ya^^

Semua syarat udah aku penuhin yaa^^ eiya, follback dong^^
Pertanyaan
  • Apa saat-saat terindah kalian? #Plak
    => Saat berkumpul sama keluarga dan sahabat2 dong=))
  •  Bagaimana menurut kalian blogku ini?
    =>
    Semua blog yg pernah ku kunjungin itu bagus kok^^ Termasuk blog kamu;)
  • Apa templatemu? Classic atau Design?
    => Aku pake template designer.
  • Kenapa kamu tertarik menggunakannya?
    => Awalnya karena aku ga ngerti pake blogskin, eh lama2 jadi jatuh cinta sama template designer, kita jadi lebih kreatif aja^^
  • Siapa orang yang spesial menurutmu?
    =>
    Yang pertama itu orangtua^^ Kedua sahabat2ku^^ Ketiga, para blogger{}
  • Apa harapanmu untuk blog aku?
    => Semoga kedepannya makin bagus, makin banyak followers dan utamanya makin berguna untuk blogger lain:)
 Tag:
 Deva
Affa
Selma

Hadiah:
3 freebies
10 background
5 cute font
dibuatkan blogskin
My hand drawing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^