Novita Lesyani☂: My 11 Birthday Segmen By Ayesha
     

My 11 Birthday Segmen By Ayesha


Selamat pagi^^ Ada yang belom bangun? Haha:D Langsung aja, ya, aku mau ikutan segmen birthday-nya Ayesha nih;3 Hbd yaaaaaaaa, semoga makin +++ aja deh=)) Sebenernya kemarin udah ngucapin itu pun telat wkwk-_- 
Mau ikut? Harussssss;3 Klik banner di atas ya^^

Rules
;)Buat entri dengan judul 'My 11 Birthday Segmen By Ayesha'.(udah)
;)Pasang banner di atas, lalu di-link-kan biar kalau diklik akan langsung ke entri aku ini. Maaf kalau banner-nya masih jelek dan agak berantakan, aku gak tahu cara bikinnya! Maksudnya, baru pertama kali bikin banner buat segmen. :( (udah)
;)Follow dulu twitter-ku, di sini. Tulis username twitter kamu ya.(udah, twitterku @novitalsyn)
;)Add me on FB! Di sini. Tulis nama FB kamu ya.(seharusnya udah juga, tp gatau kenapa aku gabisa ngeadd kamu:( ini fb aku => Novita Lesyani)
;)Segmen ini dibuka mulai tanggal 3 November-20 November. Selama itu, aku akan catat siapa saja yang ikutan segmen ini. Untuk tanggal pengumuman, masih RAHASIA.(oke)
;)Tag 3 orang teman kamu yang aktif ngeblog ya! (Syifa, Nahla, Sherryl)
;)Hadiah dipilih cukup 2 saja ya.. Pilihan hadiahnya nanti di bawah.(oke, di bawah ya)
;)Untuk penilaian, aku tidak pakai random.org. Aku pakai penilaianku sendiri, biar lebih adil. ^^ Syarat lolos penilaianku; 1. Jawabnya lengkap, bagus, banyak ( :P ), dan menarik. 2. Sudah menaati seluruh persyaratan segmen.(oke)
;)Yang ikutan boleh sebanyak-banyaknya.(siap)
;)Kalau sudah ikutan, comment di bawah entri ini ya. Sebutin nama kalian, lalu URL blog kalian di entri segmenku ini. Okay? Biar aku bisa me-list kalian satu-satu di daftar 'Joined' dan aku tahu siapa saja yang ikut.(oke)

  Questions
;)Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
=> Semoga kedepannya kamu semakin menjadi anak yang sholehah, taat kepada orang tua/guru dan agama, dan berguna bagi nusa dan bangsa. Oiya, jangan sombong sama kita2 kalopun suatu saat kamu udah jadi orang yang sangat sukses;'3
;)Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
=> Ulang tahun ku yang ke-12. Waktu itu semua terasa lengkap banget. Ada ayah ibu yang ngucapin malem-malem, keluarga kecil, sahabat-sahabatku waktu kami masih deket-deketnya, dan satu lagi orang spesial yang sampai sekarang belum beranjak dari hati aku, aku sayang banget sama mereka semua, kalo aja ada mesin waktu, aku mau memperbaiki semuanya biar aku bisa merasakan momen ulang tahun kayak gitu lagi di bulan november ini O:')
;)Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
=> Dulu aku pernah berharap, hadiah ulang tahun ku itu tiket pergi ke korea dan paris biar aku bisa ketemu kim bum atau meluk menara eiffel :'D
;)Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
=> Belum tuh:D semua pasti ada namanya:D
;)Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
=> Pernah:'D Iyaa yang aku ceritain di atas tadi, sampe sekarang pun aku belum bisa move on tau dari dia, meski banyak yang nyuruh move on dan nerima orang lain. Dia spesial banget, tapi maaf kalo aku gabisa nulis nama dia di sini. Dia terlalu spesial untuk diumumkan:')
;)Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
=> Ultah tahun kemarin-_- yang ke13. Sebenernya aku udah dapet lumayan kado, ucapan juga banyak walaupun nggak dirayain. Aku berusaha seneng, tapi gabisa :'D aku masih kepikiran sama sahabat-sahabatku yang lama, yang bisa buat aku nyaman sama mereka, sebenernya aku pernah punya banyak sekelompok sahabat, tapi yang pas ultah ke12 mereka itulah yang sebenernya bisa buat aku nyaman, hanya karena ada satu masalah yang gabisa diselesain dengan baik2 oleh kami, kami harus saling ngejauh:( kalo yang tahun kemarin yang ke13, aku ngerasain suasananya tuh beda aja:'D
;)Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
=> Kalo masih dikasih umur panjang sama yang di atas, insya allah november ini yang ke14 O:)

Hadiah
3 Freebies
3 Background

2 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^