Novita Lesyani☂: Kuis by Jesslyn
     

Kuis by Jesslyn

YANG MAU IKUTAN SILAHKAN KLIK DISINI
Syarat:
# Follow blog ini (wajib) (udah, follback ya:))
# Warga Negara Indonesia (Ya iyalah!) (hhi iyadong:D)
# Berpengetahuan luas tentang blog (ga terlalu luas sih, tapi udah cukup ngerti kok:))
# Berumur 6-15 tahun (umurku baru 14 tahun yeayyy)
# Jawab lewat blogmu atau comment dengan entri Kuis By Jesslyn (okeh)
# Tulis blog kamu di Cbox atau kolom komentar (okeh)
# Jawaban paling lama diterima 12 Januari 2014 (lama banget! Itulah sebabnya supaya bisa ada waktu mikir) (sipp)
# Sertakan nama, kelas, umur, alamat email, pertanyaanku, dan jawabannya
  • Novita Lesyani
  • 9 SMP
  • 14 tahun
  • novitalesyani28@gmail.com
  • dibawah ya :)
# Akan diumumkan pemenang tanggal 15 January 2014 (okeh)
Pertanyaan:
1. Blog aku bagus atau tidak? (jawab yang jujur)
=> Hampir seluruh segmen/kuis/giveaway ada pertanyaan kyk gini, dan aku selalu akan menjawab bahwaaaa seluruh blog yang pernah aku kunjungin itu bagus dan jadi inspirasi. Oiya! Untuk catatan aja sih, aku suka background blogmu;;)=D
2. Apa saranmu untuk blog aku?
=> Emm, bingung sih mikirnya, tapi setelah di cek-cek ada satu deh! Saran aku, sebaiknya chatbox kamu di taruh di bagian sidebar nya agak ke atas dikit, kalo perlu bener2 di atas gapapa, jadi visitors ga susah kalo mau ngechat kamu, tadi aja aku sempet bingung loh nyari chatbox kamu._.v dan satu lagi yaa :D hhi, tutobiesnya dibanyakin biar blogmu makin seruuuu)
3. Apa harapanmu untuk blog aku?
=> Semoga kedepannya makin bermanfaat, ceria, makin banyak visitors dan followers! yuhuu~ aminn
4. Apa kelebihan blog aku?
=> BAckgroundnyaaaaaa{} jatuh cinta banget deh<3 Bagus dan lucu banget! Untung ga aku colong:D)
5. Bagusan blog aku atau kamu? (jawab jujur, kalau bohong, stress aku.) 
=> Duh, jangankan kamu, aku aja pusing nentuinnya. Karena, menurut aku salah satu dari kita gaakan mungkin bisa nilai, itukan pendapat orang tentang kita. Lagian, kayaknya bagi aku blog aku tuh adaaaa ajaaaa yang kurang, jadi di edit mulu, aku sampe capek sendiri-_-)
6. Kasih tahu kelebihanmu dan fotomu!
=> Yahhh ini lagi, aku mana tau kelebihan aku:( kan yang nilai kepribadian kita itu orang lain, bukan kitaaa:( gimana dong? 
Pap! 4 pages yahh, ini baru sekitar seminggu yang lalu:)

7. Apa kekurangan blog aku?
=> Hummmm, apayah:S yang tadi aja deh, mirip kayak saran sih. Chatboxnya letaknya dinaikkin terus sama tutobiesnya dibanyakin:)
Sudah kan? Sedikit kan? Kalau foto, gak wajib. Hadiahnya : Rahasia. Yang penting kalian berusaha dulu baru menang.
                                                Tertanda
                                    Jesslyn Alvina Saputra

 GOOD LUCK FOR ME!O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^