Sagittarius Splash Rainbow☂: First Segmen by Hasabila Alifia
     

First Segmen by Hasabila Alifia

Wanna join? Click the banner above!

Syarat
 Follow My Blog! ^_^ (udah, follback ya)
 Add Facebook ku disini  Tulis nama Facebook Kamu ya.... (udah, Novita Lesyani)
 Follow Twitter aku disini Tulis User Name Twitter mu ya.... (udah, @novitalsyn)
 Warga Negara Indonesia (pasti dong)
 Oh iya entrynya harus ada bannernya ya.... Nih aku kasih Kodenya..... (Bannernya Sederhana aja masih         jelek.Soalnya aku masih Newbie) (ga jelek kok, banyak loh yg bahkan gabisa sebagus kamu-_- oke udah)

<a href="http://hasabilaalifiablog-fansjkt48.blogspot.com/2013/12/my-first-segmen-by-hasabila-alifia.html" imageanchor="1" style="margin-left: 1em; margin-right: 1em;"><img border="0" height="320" src="http://4.bp.blogspot.com/-Yj7sIecf4gc/Uqxf7KHvOWI/AAAAAAAAAnw/oIfvXHCiwjk/s320/anigif.gif" width="310" /></a>
Questions

JUJUR

  Bagaimana blogku menurutmu???
=> Sebagai newbie, blog kamu udah bagus bagus banget, apalagi udah bisa pake blogskin sendiri, kan banyak newbie yang gabisa pake blogskin, aku aja masih pusing kalo disuruh pake blogskin-_-
  Apa kekurangan blogku?
=> Dari segi desain sih udah bagus. Saran aku, blog kamu sesegera mungkin dipasang chatbox biar pengunjung makin banyak dan bisa berinteraksi sama kamu sebagai owner. Oiya, kalo blogskin kamu kan di sediakan tempat khusus untuk widget ask.fm, jadi sebaiknya juga kamu buruan daftar ask.fm dan widgetnya pasang di blog:)^^
  Menurut kamu aku orangnya bagaimana??
=> Jujur, ini kali pertama ya kita berinteraksi, jadi aku belum kenal betul gimana kamu orangnya, kamu aja langsung suruh aku ikut segmen kamu dan aku ikutan untuk berpartisipasi dan nambah temen^^ Salam kenal ya, semoga kita bisa jadi temen yang baik:)
  Kamu suka nggak Blogku?Kalo nggak suka Suka blognya siapa?
=> Suka kok, aku juga suka warna biru. Apalagi lumayan banyak blogger yang pake skins kayak kamu, jadi aku ga susah-susah menyesuaikan diri:) Bagi aku, setiap blog yang pernah aku kunjungin itu bagus dan bisa jadi motivasi buat aku:) Mau, mereka pake simple, classic, skins, whatever, itu ga akan mengubah keyakinanku bahwa kalian motivator{}
  Aku minta Wish kalian dong buat Blogku kedepannya :D
=> Oke, wishnya semoga blog kamu makin ramai pengunjung dan makin bermanfaat buat blogger-blogger terutama newbie:) amin.

Hadiah yang aku pilih:
1 pack background food 2
1 pack animal cute png

1 komentar:

  1. Kak itu Hadiahnya yang 1 Pack animal Cute PNG yang ke berapa?Yang ke 1 atau yang ke 2?Yang pertama Isinya 5 Yang ke 2 isinya 8.Kalau mau yang Ke 2 Pilih ya... *1 *2

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^