Sagittarius Splash Rainbow☂: Second Quiz by Dewi
     

Second Quiz by Dewi


Syarat
1. Follow blog aku, terserah mau yang mana, yang penting FOLLOW. (udah lama:D)
2. Karena kuis, udah gitu kecil-kecilan, nggak usah tag temen ya ;). (oke)
3. Kalau nggak menang jangan marah, ngambil hadiah pemenang, dan membenci aku :(. (siap, kan pasti ada yg menang ada yg kalah;))
4. Ketik di entri/postingan kamu, pertanyaan serta jawabannya. (oke siap)
5. Judul entri/postingannya, Quiz by: Dewi Part II atau terserah deh, asal ada kata "by: Dewi". (udah;;))
6. Cantumkan alamat email kamu, karena hadiah akan langsung dikirim ke email. (novitalesyani28@gmail.com)

 
Pertanyaan
1. Siapa aja sih blogger favoritmu? Sebutkan URL-nya dan mengapa kamu suka sama blog itu!
=> Hampir semua segmen/kuis ada pertanyaan kayak gini, dan ku berkali-kali harus bilang kalo semua blogger yg punya blog yg pernah aku kunjungin itu favorit aku<3 Selalu buat terinspirasi. Jadi, ga mungkin aku tulis semua url blog yang pernah aku kunjungin._.v
2. Lebih suka pakai template design, simple, denim atau skins? ._. Jelaskan!
=> Template design<3 Karena, blogger jadi lebih kreatif aja *bukan maksudnya yg lain ga kreatif* tapi, kalo pake template design artinya seluruh bagian blog bahkan ikon kecilnya itu di edit sendiri dan berarti blogger jadi lebih kreatif;) Lagian, pertama kali aku buat blog aku dulu belum ngerti apa itu skins, denim dan lainnya. Jadi, sejak awal aku buat blog, aku udah pake template design dan mengedit sendiri tanpa bantuan orang lain;) Jadi, meski sekarang aku udah bisa dan ngertu pake skins, aku tetep akan pake design:)
3. Lebih suka ikut segmen atau kuis? Mengapa? Jelaskan!
=> Semuanya, karena bagi aku sama aja. Asalkan aku lagi gaada kerjaan, ga sibuk, dan lagi punya mood bagus untuk ikutan;) Dan, satu lagi! Asal aku ga lupa:D
Hadiah yang aku pilih
3 background (terserah asal bagus)
Di follow blognya
ID card:
Novita Lesyani
Prabumulih, 28 November 1999
Sooyoung SNSD
Pink
@novitalsyn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^