Sagittarius Splash Rainbow☂: Blogskin: Blueholic (Third)
     

Blogskin: Blueholic (Third)

Hello hello, moshi moshi, ciao ciao, baby baby, afternoon:D
Hari ini aku sudah menyelesaikan skin ketigaku nih, alhamdulillah O:) Desainnya mirip sama skin pertamaku, tapi ga sama persis kok, warna, border dan pernak-perniknya beda hehe. Aku gatau skin ini dominannya ke apa. Ke blue atau snsd, soalnya fifty-fifty, kalo warna biru semua, kalo icon pin and gif snsd semua X_X yang jelas udah aku kasih nama BLUEHOLIC!

Karena aku termasuk baru belajar dan baru bisa, jadi kalo jelek maklumin ajah deh ya;) Oiya, skin ini headernya lebih sederhana ya, maksudnya lebih kecil dari biasanya aku buat header, hhe. 
DONT FORGET TO RATE AND ADD AS FAVORITE

4 komentar:

  1. Balasan
    1. silahkan, ine:) makasih ya udah mau pake;) oiya url blog kamu yg mana?

      Hapus
  2. wah cantik banget skinnya. ijin make ya. :-)

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^