Sagittarius Splash Rainbow☂: Happy New Year and Sorry...
     

Happy New Year and Sorry...

          Happy new year! Semoga di tahun 2014 ini kita bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan semoga kita bisa memetik pelajaran dari tahun sebelumnya untuk dijadikan teladan di tahun 2014 ini, amin...
          Eh, maaf yah lebih dari seminggu ini aku gaada kabar. Sebenernya aku lagi hiatus tapi ga bilang-bilang. Buat yang ngetag aku buat ikutan segmen/quiz/giveaway, maaf banget semuanya baru bisa dibaca sekarang, bahkan ada segmen yang ternyata udah closed. Ada juga yang ngajakin exbanner/exlink, maaf banget juga baru bisa dibaca sekarang. Yang blogwalking dan nyapa juga aku minta maaf baru bisa ngerespon:( Jujur, aku beneran pusing nih dari semua undangan kalian yang aku sebutin tadi, tapi aku udah berusaha kan bales satu2, gatau kalo ada yang terlewat. 
          Karena aku bingung dan pusing dengan semua itu, aku kasihtau aja nih supaya kalian ngerepost ulang buat ajakan exbanner/exlink nya. Dan buat yang ngetag segmen/dll itu, aku usahain ikut ya kalo sempet. 
          Aku juga mau kasihtau nih, karena aku udah kelas 9 dan ini udah masuk semester II, pasti kegiatan aku bertambah banyak, aku makin sibuk, dan waktu aku untuk blogging itu semakin menipis:( aku minta maaf banget kalo nanti aku sering hiatus tiba-tiba tanpa ngabarin dan mulai jarang muncul. Sebenernya sedih sih kalo waktu blogging terpaksa dikurangi. Tapi, aku bisa apa?:( Ini demi cita-cita aku, aku harus belajar keras supaya dapet nilai bagus terus di sekolah dan sukses menghadapi UAS, UN, Ujian Praktek, dan belum lagi tes untuk masuk SMA favorit.
          Aku juga yakin kok, pengorbanan aku pasti ga sia-sia nantinya:) Aku pengen banget soalnya buat orangtua aku bangga, amin O:) Oiya, aku lupa nanya, kalian pasti udah bagi rapot kan? Gimana tuh hasilnya? Tetep bersyukur yah. Alhamdulillah aku peringkat 1 dan nilainya engga mengecewakan meski kelas 9 di sekolah kami harus pake nilai murni di rapot O:)

6 komentar:

  1. iya kakk,, bulan lalu juga aku pergi tanpa kabar.. waktu tanggal 1 desember, aku ngepost.. tanggal 2 aku ngepost,, tanggal 3 sampai 29 aku hilang tiba-tiba,, itu karna pulsaku tiba2 habis :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emang deh setiap org punya kendala masing2:( blogging itu butuh pengorbanan dalam segi tertentu.

      Hapus
  2. Setuju nov, kelas 9 ini harus banyak belajar :s jadi, waktu buat nge-blog semakin jarang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih bener;( waktu buat blogging sedikit demi sedikit semakin menipis-_- eh ngmg2, kamu ini siapa yah:D kok namanya testing blog? pasti blog cm utk testing yakan wkwk

      Hapus
  3. Balasan
    1. thankyou. maaf baru dibales, baru diliat nih :D

      Hapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^