Sagittarius Splash Rainbow☂: Little Information
     

Little Information


Hai;3 sesuai judul post ini, aku akan memberikan sedikit informasi tentang perubahan yang ada di blogku sekarang, yaa tentang my blog's new design. Mau tau kan? 

Dari yang pertama kalian lihat pas ngunjungin blog aku aja yah, headernya. Lihat kan headernya udah aku ubah, iya jadi yg lebih simple tanpa header, kemarin aku sempet bingung nentuin tulisannya, tapi ternyata dapetnya itu "D'Journey".
Terus, kalian lihat kan perubahan yang mencolok lagi itu ya tema warnanya, kalo kemarin serba pink tua (magenta), sekarang aku udah ubah jadi soft pink. Terus backgroundnya juga, aku ganti jd yg lebih simple, just some dotted. Oiya! Mengenai font yang aku pakai, dulu aku pake Kristen ITC ukuran font normal dan warna magenta gitu, sekarang udah aku ubah jadi Times New Roman dengan font-size sedikit kecil dari yg kemarin, warnanya juga jadi abu2 kehitaman, soalnya kalo di-soft-pink-kan juga, bisa-bisa kalian sakit mata ngeliat blogku. 
Dan yang ngga kalah penting, dulu biasanya di blogku icon2 nya kebanyakan hello kitty, ya meskipun ga semuanya tapi lumayan banyak kan? Dan sekarang, udah aku ubah biar ga dominan. Kayak icon di samping post-title aku ubah jadi icon smile, icon di disclaimer aku ubah jadi rilakkuma, bck to top button aku ubah jadi hanya tulisan simple, danlainlain. Terus icon untuk laman nya aku ganti jadi hanya tulisan tanpa doodle kayak icon yg dikasih azkiya kemarin sebagai hadiah segmen, jadi liatnya lebih simple aja.
Satu lagi nih, kemarin aku coba2 ubah kode yang buat ngubah warna teks pas di blog, kemarin kan, teksnya warna putih, backgroundnya pink, nah sekarang udah aku ubah jadi tetep warna teks default tapi teksnya ada shadingnya;3 Aku suka loh effectnya, hehe. Dan, ini kode aku sendiri pula wkwk.
Terus juga nih, kalian lihat kan cboxku? Semuanya aku ubah, mulai dari font, warna font, font size, smilies, dan warna bg menyesuaikan dengan design baru blogku.
Hal yang diatas tadi itu mengenai hal-hal yang berubah, sedangkan mengena hal-hal yang aku tambah yaitu, DISABLE RIGHT CLICK, jadi maaf banget sekarang kalian jadi gabisa klik kanan lagi:( kalo kalian mau ambil code tutorial atau tulisan dari blogku, kalian masih bisa blok lalu CTRL+C kok;) Tapi, buat yang mau copy icon2 di blogku dan curi page source aku, maaf banget kalian udah gabisa lagi:) Satu lagi yang aku tambah, di sidebar kalian bisa liat gadget baru aku jdulnya "D'Owner", ada foto aku, sedikit info, dan tombol follow+dashboard nya udah ada disitu:)
Oke, sekian dulu infonya, bye!

8 komentar:

  1. Aku masih bisa Klik Kanan kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry, tadi lupa nambahinnya x_x sekarang udah gabisa lagi kok ;)

      Hapus
  2. tampilan yang sekarang makin keren kak!^^
    oh ya, kalo boleh tau, itu font headernya apa ya? aku mau koleksi font soalnya dan font header punya kakak cute :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, makasih ya:)
      yah gimana dong aku lupa nama fontnya apa:( soalnya kemarin font di photoshop aku coba semua, biar bener2 pas, klop, dan enak diliat, maaf banget:(

      Hapus
    2. oh yaudah, gak apa-apa kok kak hehe :D

      Hapus
    3. emm, sekali lagi maaf ya, jadi ga enak gini :(

      Hapus
    4. ahaha, nggak apa-apa kok kak!^^ santai aja :D

      Hapus
  3. Kayak nya,. Kayaknya lho ya.. Font nya, kayak Monotopy Corsiva deh

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^