Sagittarius Splash Rainbow☂: Request: Cursor for Fasya & Salma {Request Cursor & Header CLOSED}
     

Request: Cursor for Fasya & Salma {Request Cursor & Header CLOSED}


Udah seminggu nih ga kasih kabar ke kalian. Bukan apa-apa sih, aku sekarang susah cari waktu buat blogging;( Ini post request cursor dari beberapa orang, yang pesen header maaf ya ga aku buatin, yang satu doodlenya ga kebuka, yang satu aku udah males buat header;( buat cursor ini aja maksain diri loh semalem:xx Sekalian nih, mau kasih tau, kalo aku udah ga buka request header, cursor dan semacam itulah. Kalo request tutorial, insya allah kalo sempet ya dibuatin, sekarang udah sibuk sibuk banget soalnya;( 
 
http://1.bp.blogspot.com/-qQ44Gu6MP4w/Ut340c4ESII/AAAAAAAAAxo/FWDGI8htSks/s1600/cursor+for+fasya+by+novita.png

http://1.bp.blogspot.com/-0BhsOwyYno4/Ut344OQUIgI/AAAAAAAAAxw/EmMIQArYwAY/s1600/cursor+for+salma+by+novita.png
 

6 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^