Sagittarius Splash Rainbow☂: Cursor for Alfinzzz, Yasmin, Aichi, dan Safira (Request)
     

Cursor for Alfinzzz, Yasmin, Aichi, dan Safira (Request)

 
Aku mau ngepost request cursor dari mereka. Sebelumnya, maaf untuk Aichi karena header nya belom bisa dibuat dikarenakan doodle yang kamu kasih ngk bisa dipake untuk header transparan:( Jadi, buat ulang aja ya. Dan, untuk Yasmin, maaf perubahan font yg kamu comment baru kebaca dan aku udah terlanjur ngebuat berdasarkan versi aku:) Jangan lupa comment~

 

 Alfinzzz:


 Yasmin:


 Aichi:


 Safira:

5 komentar:

  1. Makasih,min.....
    q pke ahhhh...

    BalasHapus
  2. Doodlenya!

    Kanan : http://2.bp.blogspot.com/-b9DGQvP1SfQ/UfZ2Qfgz8BI/AAAAAAAABMU/KdoS2NK9-a0/s1600/Boba_Bunnies_by_A_Little_Kitty.png
    Kiri : http://1.bp.blogspot.com/-Pdx5zYg-HKc/UfZ2WbB3CJI/AAAAAAAABNI/9j607qBOmeg/s320/Panda_Parfait_by_A_Little_Kitty.png

    BalasHapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^