Novita Lesyani☂: First Segmen by Azkiya
     

First Segmen by Azkiya


Hehe, baru tadi ngepost, udah mau lagi aja. Aku mau berpastisipasi dalam "First Segmen by Azkiya" Oke, langsung aja ya...
Mau ikut?? Harus!! Klik banner di atas :)

Syarat-syarat :
 Follow blog ini (udah)
 Tag 2 (Boleh 3) Orang teman blogger kamu.. (di bawah ya)
 Buatlah entri berjudul "First Segmen by Azkiya" (udah)
 Pasang code di HTML (di entri) bukan di compose.. (udah)
 Jawab pertanyaan dengan jawabanmu sendiri... (oke)
6. jika sudah.. Comment linknya oke.. (siapp)

The first question  :
 Blogmu tipe apa? Classic, Design??
=> Design
 Kenapa pilih itu?
=> Simpel, nggak ribet kalo di edit2 :D
 Menurutmu, Blogku apa?
=> hum, blog tutobies kadang juga diary...
 Apa impianmu tentang blogku yang biasa-biasa aja??
=> Sebelum, nulis impianku, mau di ralat dulu tuh kalimatnya, ih blog kamu nggak biasa2 aja tauk, itu udah bagus banget;3. Impiannya, semoga makin bermanfaat kedepannya:)
 Menurutmu aku orangnya seperti apa??
=> Karena belum kenal kamu deket, jadi kurang tau juga, tapi dilihat dari cara ngomong kayaknya kamu adik yang lucu hhi...

The last question  :
 Blog yang paling cakep?
=> Semua blog yang pernah aku kunjungin({})
 Font Favoritmu?
=> Kristen ITC
 Wishlistmu?
=> Jadi orang sukses kebanggan orang banyak terutama ortu ({})
 Kamu hate apa?
=> Sesama makhluk ciptaan Allah, nggak boleh saling hate :D
 Karakter yang kamu favoritkan dari K-ON, Tangled, & Despicable me??
=> Duh, aku kudet nih-_-

Tag:
1. Deva 
2. Rizka 
3. Sherryl
4. Salsa 

Hadiah yang aku pilih:
1. Doodle Pack
2. Req Freebies
3. Random font 2

2 komentar:

  1. Hadiah Segmenmu dikabulkan..! Kk mau freebies apa?? Kasih tau di shoutboxku yak.. Random Font dan Doodle Pack dikirim di FB or email

    BalasHapus
    Balasan
    1. okedeh, makasih ya :) aku udah kabarin kamu di cbox.

      Hapus

Still Confused? NoProb! Ask me here^^