Sagittarius Splash Rainbow☂: Second Segmen by Aura
     

Second Segmen by Aura


Haihai... aku ikut segmen lagi \^o^/ sebelumnya, makasih buat Safira udah tag nama aku;;) Sebenernya, aku udah di tag sama Safira dari kemarin. Terus, kenapa aku nggak ngepost kemarin? Jawabannya, karena kemarin aku udah ngepost banyak segmen, jadi yang Aura ku buat hari ini aja:) Oiya hampir lupa. Selamat Ultah, ya, buat Aura:) Wishnya yang baik2 O:) *meski telat banget ngucapinnya* Oke, bismillah, semoga menang.
Mau ikut?? Klik banner diatas, ya!:)

Syarat:
:DTag 3 temanmu (oke, di bawah, ya:))
:DWajib pake banner ini di posting "Second Segmen By.Aura" (udah:))
 
Pertanyaan:
:DMenurutmu ultah lebih seru di rayain atau enggak? Kalau iya dimana & Kenapa?  
=> Iyadong;3 apalagi kalo sama orang tua, keluarga, dan sahabat2 tercinta:) wkwk, di rumah aja cukup, nggak perlu berlebihan yang penting seru, lagian kalo di rumah lebih bebas dari pada di tempat-tempat umum.
:DGimana perasaanmu kalau ultah diucapin sama orang yang menurutmu paling spesial? :* 
=> Yang pasti seneng dong, apalagi dia kan orang yang spesial :D
:DKalau kamu ultah pengen di kasih kado apa sama orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya? 
=> Kado berupa barang itu nggak penting, yang penting doa dari dia. Bayangin, seberapa penting kamu buat dia kalo dia sampe bener2 tulus ngedoain kamu? whoa...
:DSiapa orang yang menurutmu paling spesial? Alasannya?
=> Orang tua itu paling spesialllllll. Mereka yang udah ngerawat aku dari kecil sampe segini besar penuh kasih sayang<3 
:DApa reaksimu kalau ngeliat orang yang kamu suka ada di depanmu? xD
=> Malu bangettttt._.v

Tag:
1. Selma 
2. Deva 
3. Rizka

Hadiah:
  • 5 Font
  • Dibuatin blogskin sesuai dengan biasku^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Still Confused? NoProb! Ask me here^^