Novita Lesyani☂: First Giveaway by Salsa
     

First Giveaway by Salsa


Ada yang inget hari ini hari apa? Hayooooo... Pasti ada aja yang ga inget kalo hari ini hari IBU :p Udah ngucapin belom ke ibu kalian :p wkwk... Oke, di hari bersejarah ini, Salsa, kenal kan? Dia ngadain giveaway\m/ Oke, aku ikut berpartisipasi dan mengundang kalian semua untuk ikutan...
Wanna join? Should be! Click the banner!
Rules
  1. Kamu harus follow blog ini terlebih dahulu. (wuu udah lama banget :D sejak followers Salsa masih 30 ke bawah, sekarang udah 100 lebih :D)
  2. Ber-alamat rumah di Indonesia. (gimana dong, rumahku di Paris:( wkwk becanda rumahku di Indo kok :D)
  3. Buatlah artikel dengan judul "First Giveaway by Salsa". (oke udah)
  4. Di awal post/artikel, tambahkan kode ini di mode HTML. (kode banner kan? udah kok ;))
  5. Tag 3(tiga) orang teman blog kamu yang sedang aktif ngeblog :) (Mayla, Ayesha, Safira)
  6. Follow twitter aku di @anugerahsalsa. Tulis username twitter kamu di dalam artikel tadi. Kalau gak punya ya gak apa apa ~(˘▾˘)~ (@novitalsyn)
  7. Add facebook aku disini. (aku baru buka facebook, dan ternyata pas aku liat fb kamu, kamu udah ngirim permintaan ke aku, jd kita udah temenan di fb :D)
  8. Jawab pertanyaan yang aku berikan dengan seunik-uniknya.(okeyyyy, plus sejujurnya yah)
 About :
  • Pemenang aku pilih berdasarkan rules yang telah dipenuhi, keunikan jawaban kamu, dan kejujuran kamu. Aku sengaja gak milih pemenang lewat random.org supaya adil :) Kalo kita udah susah payah join segmen lalu pada akhirnya ditentukan oleh mesin ngapain join? ya kan? (iyaaa bener juga kamu :D)
  • Di segmen ini ada "lucky winner", khusus untuk ini dipilih melalui random.org (okehokeh)
  • Tidak seperti giveaway/segmen biasanya, giveaway ini aku sendiri yang pilih hadiahnya untuk juara satu, dua, tiga, dan lucky winner. Tentu saja selain hadiah berupa barang, aku juga kasih kamu buat pemenangnya hadiah berupa material blog. (siappppp)
  • Giveaway ini ditutup tanggal 30 Desember 2013 (kok bentar sal? padahal ini kan giveaway? tapi yaaa gapapalah :D)
  • Pengumuman pemenang giveaway ini akan diumumkan tanggal 1 Januari 2014, dan hadiah akan diberikan tanggal 2 Januari 2014. (cepet bener yahh, biar ga lama deg2an wkwk)
  • Jika peserta giveaway ini dibawah 7, maka giveaway ini dibatalkan. (sipp)
  • Kalau kamu tidak menang, jangan berkecil hati dan marah denganku yaa. (pasti dong, kan ada yg menang ada yg kalah;))
 Question one:
  • Upaya apa yang kira kira bisa bikin Ibu kamu bahagia?
    => Aku sih gabisa baca pikiran Ibu aku, tapi waktu itu Ibu pernah bilang, kalo ngeliat aku sama kakak perempuanku jadi orang yg sukses dan bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga terutama orang tua. Yaaaa, dari situ aku selalu berusaha belajar dengan giat dan buktiin ke Ibu aku kalo aku pasti bisa jadi orang yang sukses dan membanggakan di kemudian hari:)
  • Di hari Ibu ini, kamu ngasih hadiah apa ke Ibu kamu?
    => Aku gabisa ngasih hadiah berupa materi ke Ibu sekarang, soalnya aku lagi gaada uang:'( Tapi, sisi baiknya aku selalu yakin doa anak yang sholeh/sholehah untuk Ibu itu lebih baik dari sekedar materi. Karena itu aku cuma bisa dan selalu mendoakan Ibu aku agar selalu sehat dan sembuh dari penyakit "komplikasi" nya yang sering banget kambuh:')
  • Harapan kamu buat Ibu-mu apa?
    => Harapan aku buat Ibu semoga Ibu selalu jadi Ibu yang terbaik untuk keluarga kecil kami, selalu jadi Ibu yang kuat menghadapi cobaan dari Yang Kuasa, yang selalu tegar, dan selalu punya semangat untuk membesarkan anak-anaknya yang super bandel ini:')
  • Pernah buat ibumu marah sampai nangis gak? Kalau pernah, ceritain dong!
    => Alhamdulillahsampe sekarang aku ga pernah sama sekali buat Ibu ku marah sampe nangis, tapi aku kan juga gatau apa mungkin pas marahin aku Ibu nangis di dalem hati biar ga aku liat. Tapi, kalo kakak perempuanku itu pernah Sal-____- Dia ngambek waktu itu karena dimarahin Ayah aku, padahal Ayah marah untuk kebaikannya, tapi dia malah ngambek dan kabur dari rumah. Dan, pas Ibu aku ngebujuk dia biar pulang, dia akhirnya mau, dan itu ga mudah untuk ngebuat dia mau pulang. Ibu aku awalnya marah, tapi bukan marah yang beneran marah, Ibu aku nyeramahin dia sampe nangis. Karena itu sampe sekarang, aku aja ga pernah berani ngejawab apalagi sampe ngambek sama orangtua. Aku yakin, kalo kita pasti dapet hukuman dari Allah kalo ngebuat hati orangtua terutama Ibu itu sedih apalagi sampe nangis gitu.
  • Apasih yang bikin kamu sayaaaaang banget sama Ibumu?
    => Gimana aku ga sayang banget sama Ibu kalo tiap hari dari aku lahir sampe sebesar ini Ibu selalu ngasih aku kasih sayang yang besar? Bagi aku, sayangnya aku sama Ibu aku ga cukup untuk ngebales apa yang udah Ibu aku lakuin selama ini buat aku:)
  • Ceritain dong pengalaman kamu yang paling seru bersama Ibumu?
    => Jujur aja, hampir semua pengalaman hidup bersama Ibu itu seru dan menyenangkan Sal. Gimana engga coba, selama ini aku udah dikasih kesempatan sama Allah untuk hidup dan menghabiskan waktu sama orang yang udah berkorban banyak untuk aku? Dan bagi aku, gaada satu pengalaman pun yang ga seru kalo dilakuin sama Ibu. Semuanya seru, dan aku ga akan mau mengulang hanya satu pengalaman aja, aku mau mengulang semua pengalaman itu. Dan aku selalu berharap, gaada satu pun yang bisa memisahkan aku sama Ibu kecuali itu adalah takdir dan kehendak Allah O:')
 Question two:
  • Menurut kamu blog aku itu gimana sih? Ceritain aja yang jujur, gapapa kok asal gak nusuk ke hati aja, hehe.
    => Harus gimana lagi sih sal aku ngejelasinnya? Coba deh, kamu bisa ga hitung udah berapa kali kamu ngebantu aku sampe blog aku se'lumayan' ini? Ga bisa kan? Apalagi aku? Intinya, blog kamu itu udah ngebantu aku banyak hal dari awal sampe blog aku kayak sekarang. Pokoknya, semenjak aku ketemu dan ngeliat blog kamu itulah titik awal aku untuk ngebangun blog aku sendiri. Jadi kamu udah bisa bayangin kan seberapa bergunanya blog kamu untuk aku?
  • Apa yang merusak blog ku menurut kamu pribadi?
    => Pertanyaan di atas tadi aja udah buat aku pusing ngejelasinnya, apalagi ini-____- Blog kamu itu gaada yang kurang, apa lagi semenjak kamu ganti template ini. Pernah sih, waktu itu aku ngerasa terganggu sama tombol klik button 'rules' yang ngegantung, tapi sebelum aku ngomong, kamu kayak udah tau apa yang aku pikirkan :D sekarang button nya udah kamu ganti jadi yang lebih simple dan sederhana, dan tentu aja itu ga mengurangi keistimewaan blog kamu ;)
  • Pernah nyolong kode aku? Seriusan ini jujur aja, aku gak marah kalo kamu mau ngaku :) Justru kalo gak mau ngaku aku marah ._.
    => Jujur aku gapernah dan gaberani Sal-_- Habis, aku pasti ga tegaan nyolong meski hanya satu kode blog kamu, gimana mau tega coba, kan kamu yang udah ngebantu aku selama aku mengenal dunia blog. Tapiiiiii, kalo nyolong icon/smilies yang ada di blog kamu sih pernah :D wkwk
  • Kamu kenal blog aku dari mana atau dari siapa?
    => Saking lamanya aku tau blog kamu, aku sampe lupa gini-_- Tapi, kalo ga salah waktu itu, kamu yang pertama kali blog walking ke blogku, tebakan aku sih mungkin kamu tau blog aku dari chatbox Farah, soalnya aku dulu sering ke sana. Setelah kamu bw ke blogku, barulah aku ke blog kamu. Itu sih kalo ga salah._.v
  • Pernah gak kode kamu dicolong? Gimana perasaan kamu?
    => Aku gapernah tau kode aku pernah dicolong atau engga, tapi kalo aku tau mungkin aku sebel. Soalnya sejauh ini aku gapernah tau, cuman kalo icon2 seperti welcome image, bttop button image, dan icon2 lainnya aku sering nemu di blog orang yang sama kayak aku, padahal aku ngebuat/nyarinya susah, waktu itu aku sempet kesel dan marah sama orang yg aku curigai, tapi sekarang aku belajar untuk jadi blogger yang lebih sabar. Karena, aku tau diluar sana pasti banyak yang lebih parah dari aku, contohnya kamu Sal yang sering banget dicuri kode2nya. Sabar yah Sal O:) Itu cobaan, dan cobaan itu jangan sampe ngebuat kamu jadi berubah galak :) Itu cobaan dari Allah untuk meguji apakah setelah kamu sehebat ini, kamu akan tetep jadi pribadi yang sabar.
  • Ceritain dong pengalaman kamu pertama kali ngeblog?
    => Gaada yang menarik Sal :D Satu setengah tahun yang lalu aku mulai aktif ngeblog dan itu bukan berarti blog aku udah bagus :D Aku masih pake template biasa, dan kamu mau tau ga rahasianya? Setiap aku tau cara2 menambah efek ini itu ke blog, aku selalu tambahin itu ke blog aku, jadi kamu bisa ngebayangin kan gimana beratnya blog aku waktu itu -_- =))
Award yang aku pilih:
Dibuatkan header
Dibuatkan banner
Dibuatkan blogskins spesial

Wish me Luck!

5 komentar:

Still Confused? NoProb! Ask me here^^